Berkenalan dengan Merk Diadora

Berkenalan dengan Merk Diadora

KonveksiPoloKemeja.com – Sebuah merek Italia ternama, Diadora adalah merek sepatu atletik dari masa ke masa, dari sepak bola dan untuk tenis formula satu. Mari berkenalan dengan sejarah dan segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang Diadora.

Salah satu merek tema-pelatih sepak bola populer, Diadora adalah salah satunya produsen sepatu atletik Italia dan masih membuat beberapa produknya pakaian di Italia. Sepatu ini berteknologi maju dan memiliki permintaan yang tinggi. Berikut sejarah Diadora.

Awalnya didirikan sebagai laboratorium oleh seorang pengrajin. Pada tahun 1948 Marcello Danieli, merek Italia Diadora sudah terkenal untuk kualitas tinggi. Dipakai untuk tenis, bersepeda, ketika mereka memasuki pasar sepak bola pada tahun 1977.

Dibantu oleh istrinya, Marcello Danieli berhasil berhasil meluncurkan produk pertamanya, sepatu untuk mendaki gunung. Pada tahun 1950, reputasi untuk keunggulan dan kualitas membantu perusahaan tumbuh dan menjadi nama yang akrab seluruh pasar Italia.

Marcello Danieli with Diego e Pierluigi

 

Karena ekonomi menggelegar di tahun 60-an, orang-orang mampu menghabiskan lebih banyak uang sehingga kenaikan dan popularitas karena olahraga ski. Melihat peningkatan ini, Daniele diberikan kepada massa oleh manufaktur sepatu ski dan pertama kalinya sepatu apres-ski. Mengikuti katering untuk massa, Diadora kemudian memperkenalkan sepatu lari dan tak lama setelahnya memperkenalkan sepatu tenis.

Sebagai olahraga dan atletik tumbuh dalam popularitas di tahun 70-an, ada peningkatan penjualan di industri barang olahraga. Berdasarkan awalnya produk ternama Italia, sepatu Diadora menjadi lebih berteknologi maju, berkat kerja sama dari juara olahraga seperti Guillermo Vilas, Martin Mulligan dan Björn Borg.

Tahun 70-an juga ditandai masuknya Diadora ke dalam dunia sepak bola berkat Roberto Bettega, yang memberikan informasi konsultasi berharga. Diadora Amerika sekarang adalah merek atas ketiga di pangsa pasar di sepak bola. Hal ini ditunjukkan melalui sponsor dari pemain seperti George Weah, Roberto Baggio, Giuseppe Signori, Francesco Totti, Roy Keane dan Antonio Cassano.

robeto baggio in diadora

 

Pada tanggal 30 Juni 1998, Invicta, sebuah perusahaan peralatan atletik luar ruangan, diakuisisi oleh Diadora menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam pakaian olahraga. Pada tahun 2007, Diadora menandatangani kontrak dengan klub sepak bola NK Dinamo Zagreb, Kroasia. Sheffield Wednesday FC mengenakan kit untuk beberapa musim di pertengahan 2000-an. Maccabi Netanya dan Beitar Jerusalem juga mengenakan kit untuk beberapa musim di pertengahan hingga akhir 2000-an.

 

Diadora Logo

Logo Diadora telah memiliki beberapa penampilan, namun salah satu yang modern adalah logo kita kenal dan cinta hari ini.

diadora logo

 

Diadora Sneakers

Jika Anda telah  memakai sepatu kasual dari Diadora yang tidak akan berkompromi tentang penampilan Anda, mereka memiliki berbagai jenis sepatu yang tersedia. Dari suede untuk kulit, dengan sejumlah cara warna, berbagai gaya tanpa kompromi dengan Diadora.

diadora sneakers

 

Diadora Football Boots

Terkenal untuk sepatu sepak bola mereka, Diadora memiliki berbagai macam tersedia untuk memenuhi dukungan dan gaya yang berbeda kebutuhan Anda. The Brasil menjadi favorit mereka yang telah mengembangkan teknologi sebagai merek telah berkembang. Ini menggabungkan kenyamanan dengan tak tertandingi bola nuansa.

diadora football boots

 

 

Buat Pakaianmu di Konveksi Semarang (Twenty-five Studio)

Merupakan rumah produksi yang bergerak di bidang pembuatan pakaian yang berlokasi di Kota Semarang. Produk yang dihasilkan dari Konveksi Semarang (Twenty-five Studio) ini antara lain kaos, baju kerah, polo, seragam kemeja, topi dan celana training.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *