Putaran Waktu Jam Tangan Rolex

Putaran Waktu Jam Tangan Rolex

KonveksiPoloKemeja.com – Rolex SA adalah produsen arloji mewah terkemuka di dunia yang memproduksi lebih dari 2.000 jam tangan per hari dan menghasilkan penjualan lebih dari 7 miliar dolar setiap tahun. Swiss Perusahaan yang berbasis manufaktur, jasa dan mendistribusikan jam tangan di bawah Rolex dan Tudor merek melalui dealer resmi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1905 oleh Hans Wilsdorf dan Alfred Davis di London, Inggris dan baru-baru ini peringkat 57 di dunia merek yang paling kuat. Nama asli dari perusahaan itu Wilsdorf dan Davis. Pada tahun 1919, produksi dipindahkan ke Jenewa, Swiss. Merek hari ini bersaing dengan perusahaan-perusahaan terkemuka jam tangan mewah lainnya seperti Patek Philippe, Omega, dan Panerai dan sponsor banyak peristiwa olahraga besar di tenis, golf, berperahu pesiar, dan balap.

Penemu Rolex

Rolex didirikan pada tahun 1902 oleh Hans Wilsdorf dan saudara iparnya Alfred Davis sebagai Wilsdorf dan Davis. Ia mendirikan perusahaan di London di mana mereka mengkhususkan diri dalam mengimpor gerakan kualitas Hermann Aegler dan kemudian menempatkan mereka dalam kualitas dibuat oleh perusahaan seperti Dennison. Duo ini didistribusikan timepieces untuk perhiasan yang ditambahkan nama mereka ke jam tangan. Beberapa jam tangan paling awal yang dihasilkan sering dicap dengan “W & D” di bagian dalam caseback tersebut.

Merek Rolex Diciptakan

1908 adalah tahun yang besar bagi perusahaan. Wilsdorf terdaftar “Rolex” sebagai merek dagang dan membuka kantor Swiss pertama mereka di La Chaux-de-Fonds. Telah dikatakan bahwa Wilsdorf ingin brand-nya menjadi mudah untuk diucapkan dalam bahasa apapun. Kata “Rolex” juga dikatakan terdengar seperti jam tangan yang luka menurut Wilsdorf.

Sebuah jam tangan Rolex dianugerahi Kelas A sertifikat presisi oleh Kew Obervatory pada tahun 1914. Ini adalah perbedaan yang menarik mengingat biasanya penghargaan ini diberikan secara eksklusif untuk kronometer laut.

Pajak masa perang dikenakan pada barang-barang mewah yang disebabkan Wilsdorf meninggalkan Inggris pada tahun 1919. Pungutan pada perak dan emas, logam yang digunakan dalam produksi jam tangan Rolex, menjadi terlalu mahal. Merek Rolex pindah dengan Wilsdorf menetap di Jenewa, Swiss Rolex Watch Company. Kemudian merek menjadi Montres Rolex, SA dan akhirnya Rolex, SA.

Seiring dengan membuat Rolex, Wilsdorf juga membuat jam tangan berkualitas tinggi namun rendah harga dengan merek jam tangan Tudor. Anak perusahaan ini didirikan pada tahun 1946. Wilsdorf terus tumbuh baik perusahaan dan menghasilkan kualitas dan timepieces inovatif sampai kematiannya pada tahun 1960.

Yayasan Hans Wilsdorf

Pada tahun 1944, Hans Wilsdorf menciptakan landasan Hans Wilsdorf setelah kematian istrinya. Mr. Wilsdorf meninggalkan semua saham untuk yayasan mengasuransikan bahwa beberapa pendapatan perusahaan akan disumbangkan. Sampai hari ini perusahaan Rolex masih dimiliki oleh kepercayaan dan tidak diperdagangkan secara publik.

Inovasi-inovasi

Perusahaan Rolex telah masuk di dunia bisnis sejak 1902 dan memiliki sejarah panjang dari desain jam tangan yang inovatif dan sukses. Rolex memiliki banyak pengalaman pertama termasuk menjadi perusahaan pertama yang menawarkan sebuah jam tangan yang secara otomatis akan mengubah tanggal dan hari pada tombol, jam tangan pertama yang tahan air hingga 100 m, arloji pertama yang menampilkan dua zona waktu sekaligus dan yang pertama jam tangan untuk mendapatkan sertifikasi chronometer. Beberapa berbagai inovasi meliputi:

1910 – Arloji pertama yang menerima sertifikat Swiss Pengukur waktu Presisi

1926 – Rolex memiliki terobosan lain dengan menciptakan dan memproduksi pertama jam tangan tahan air. Dari jam tangan ini lahir koleksi Oyster terkenal yang masih diproduksi saat ini.

1945 – Arloji yang memiliki tanggal otomatis pada tombol jam.

1954 – Arloji pertama yang menampilkan dua zona waktu.

1956 – Hari-Tanggal lahir sebagai jam tangan pertama yang menampilkan kedua hari dan tanggal pada tombol.

2012 – Jam tangan pertama yang memiliki bezel perintah yang dirancang untuk menggunakan beberapa

Sebelumnya pada 1931 Rolex memproduksi jam tangan yang diperlukan panduan berliku. Pada tahun 1931, bagaimanapun, model diri berliku itu ditawarkan disebut “bubbleback.” Jam tangan menggunakan gerakan dari lengan pemakai untuk mendorong komponen diri berliku. Teknologi self-berliku baru tidak hanya membuatnya lebih nyaman tetapi juga membuat waktu menjaga lebih dapat diandalkan.

Selama akhir 1960-an serta 1970-an para insinyur di Rolex yang penting untuk teknologi gerakan kuarsa. Rolex berkolaborasi dengan 16 produsen di mana mereka akhirnya mampu menghasilkan gerakan kuarsa Beta 21, ditemukan di Tanggal referensi Rolex Quartz 5100. Melanjutkan upaya mereka, dalam waktu lima tahun yang bersih-batu tulis 5035/5055 gerakan diproduksi dan digunakan dalam Rolex Oysterquartz .

Berapa Banyak Jam Rolex Dihasilkan Setiap tahun?

Controle Officiel Suisse des Chronomètres (COSC) statistik mengungkapkan bahwa Rolex memproduksi sekitar 700.000 kronometer mekanik setiap tahun.

Jam Tangan Model Rolex yang Dihasilkan

Rolex telah menghasilkan jam tangan yang tak terhitung jumlahnya selama sejarah panjang. Sementara beberapa telah dihentikan dan sekarang dianggap vintage dan tertagih, model modern lainnya terus dikembangkan dan ditawarkan kepada publik.

Ada berbagai macam model Rolex yang diarahkan tipe tertentu dari pemakai. Misalnya, jika Anda menikmati berenang dan menyelam, Rolex Submariner mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Model ini dirancang khusus untuk menahan tekanan air dan tetap akurat. Jika Anda menikmati balap, Rolex Daytona merupakan pilihan yang lebih baik. Daytona secara khusus dirancang untuk penggemar balap dan bahkan dinamai salah satu acara balap tahunan yang paling populer.

Banyak yang tahu Rolex SA untuk merek mereka “Rolex.” Apa yang tidak jelas bagi setiap orang adalah bahwa Rolex SA juga mendirikan merek Tudor.

Tudor: Sejak 1946, Tudor Watch Company telah memproduksi timepieces yang dapat diandalkan seperti Rolex namun dengan harga yang lebih murah. Perusahaan memproduksi timepieces mereka di Montres Tudor SA.

Rolex: Rolex adalah merek orignal didirikan pada tahun 1908

Yang merupakan CEO dari Rolex?

CEO saat Rolex adalah Jean-Frederic Dufour. Hal ini membuat Dufour CEO Rolex keenam dalam sejarah panjang. Hal ini tidak mengherankan bahwa Rolex dijamin seperti seorang profesional terkemuka sebagai CEO. Dufour adalah teman baik dan anak didik Jean-Claude Biver, mantan CEO Hublot. Dia juga bertugas di peran senior di perusahaan menonton lainnya termasuk Zenith dan TAG Heuer.

Markas Rolex

Sementara Rolex awalnya didirikan di London, pada tahun 1920 perusahaan ini memindahkan kantor pusatnya ke Jenewa, Swiss di mana markas masih berada sampai hari ini. Meskipun markas yang terletak di Eropa, jam tangan Rolex yang dijual di seluruh dunia. Karyawan perusahaan sekitar 2800 individu dan memiliki pendapatan tahunan sekitar $ 7400000000.

Sebuah Sekilas Rolex

Timepieces Rolex adalah timepieces paling terkemuka dan terkenal di dunia saat ini. Diciptakan oleh Hans Wilsdorf pada tahun 1908 dan bermerek dengan nama Rolex ikonik pada tahun 1915, jam tangan ini melambangkan keanggunan abadi dan prestise di antara semua jam tangan mewah. Seiring dengan menjadi yang pertama merek jam tangan untuk lulus COSC, Resmi Swiss Chronometer Testing Institute, Rolex adalah inovator terkemuka kasus arloji tahan air, beberapa zona waktu ketepatan waktu, dan fitur tanggal cepat. Setiap model memiliki chracteristic sendiri dan membangkitkan perasaan yang unik dari petualangan, kekuasaan, dan kesuksesan. Dengan berbagai ukuran, logam termasuk emas, emas putih, stainless steel, dua-nada, dan berlian opsional atau tombol utama, fleksibilitas timepieces ini dijamin akan memuaskan selera yang paling canggih.

 

Buat Pakaianmu di Konveksi Semarang (Twenty-five Studio)

Merupakan rumah produksi yang bergerak di bidang pembuatan pakaian yang berlokasi di Kota Semarang. Produk yang dihasilkan dari Konveksi Semarang (Twenty-five Studio) ini antara lain kaos, baju kerah, polo, seragam kemeja, topi dan celana training.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *